BlackBerry membatalkan pembuatan dua ponsel murahnya

BlackBerry yang rencananya akan meluncurkan pensel murah untuk negara berkembang yaitu BlackBerry Cafe dan BlackBerry Kospi yang merupakan model low-end ternyata dibatalkan oleh pihak BlackBerry. Namun seperti yang dilangsir oleh phonearena bahwa diharpkan model high-end yaitu Ontario dan Windermere Smartphones akan tetap diproduksi oleh perusahaan asal Kanada tersebut yang bekerjasama dengan perusahaan Foxconn Technology Group.

BlackBerry murah

Foxconn Technology Group merupakan pabrikan asal Taiwan yang telah menandatangani kerjasama dengan BlackBerry untuk membuat ponsel dengan harga murah dan terjangkau selama lima tahun ke depan mungkin mengalami banyak kendala sehingga model low-end dibatalkan oleh pihak BlackBerry sebagai langkah untuk menghindari kerugian yang akan di peroleh dari kedua perusahaan ini.
Chief Executive (CEO) BlackBerry John Chen menginginkan Foxconn juga menangani perangkat high-end. Model low-end yang akan dibuat dari kemitraan antara BlackBerry dan Foxconn yang diberi nama kode Jakarta yang diharapkan akan memulai debutnya di Indonesia April Tahun mendatang. Kita tunggu apakah Model nama kode Jakarta juga akan dibatalkan pembuatannya, kita tunggu saja.