Pesawat Prime Air dari Amazon mampu mengirim barang dalam 30 menit

Pesawat Prime Air dari Amazon mampu mengirim barang dalam 30 menit – Prime Air adalah pesawat kecil tak berawak yang dimiliki oleh Amazon. Amazon mengungkapkan bahwa pesawat tak berawak ini mampu mengirimkan pesanan/paket dalam 30 menit atau kurang ke tangan pelanggan secara aman. Amazon merupakan online shop terkemuka di dunia. Namun kemana tujuan paket pesanan yang bisa di antar melalui pesawat Prime Air ini ?. Sayangnya pengiriman barang/paket melalui pesawat kecil Prime Time ini hanya tersedia untuk pelanggan dalam radius 10 mil /16 km saja dari pusat perusahaan Amazon.
pesawat Prime Air dari Amazon
Namun CEO Amazon Jeff Bezos mengungkapkan bahwa rencana untuk layanan pengiriman pesana melalui Prime Air yang akan memperluas jangkauan dalam dua hari pengiriman, dalam sebuah wawancara 60 Menit pada Minggu malam. ” Keamanan akan menjadi prioritas utama kami, dan kendaraan kita akan dibangun dengan beberapa redudansi dirancang dengan standar penerbangan komersial, ” kata perusahaan.
Prime Time akan mulai beroperasi pada awal tahun 2015, dimana Prime Time akan mengikuti redudansi dan dirancang dengan standar penerbangan komersial dari The Federal Aviation Administration / FAA yang aktif bekerja pada aturan untuk kendaraan udara tak berawak. Prime Time akan melakukan pengiriman untuk barang yang beratnya tidak lebih dari 2,3 kg, barang tersebut dikemas dalam sebuah kotak. Lihat bagaimana Amazon melakukan pengiriman barang pada video di bawah ini.
Ini adalah sebuah inovasi dalam hal penjualan yang sangat menginspirasi bagi sebuah usaha yang mempunyai fasilitas delivery order, seperti yang dilakukan oleh salah satu startup Australia yang berencana untuk menggunakan Prime Air drone dalam melayani buku pelajaran sekolah untuk pelanggan pada Maret 2014, sedangkan The Burrito Bomber sebuah restoran di Meksiko yang akan memberikan layanan serupa untuk mengirimkan masakan ke pelanggan secara cepat pada 2015.