Teknologi Terbaru Obat Penurun berat badan

Teknologi Terbaru Obat Penurun berat badan | Sebuah pil penurun berat badan ini hanya boleh diminum 1 kali dalam sebulan. Pil penurun berat badan ini dikhususkan bagi penderita obesitas, terutama yang selalu merasa lapar setiap saat. Pil ini akan melepaskan balon di lambung peminumnnya, dan memberikan rasa kenyang bagi peminumnya selama sebulan. Sehingga sangat cocok bagi penderita obesitas untuk menurunkan rasa lapar setiap saat sehingga akan mengurangi pengguna untuk mengkonsumsi makanan secara berlebihan.
Obalan
Ketika kapsul yang berisi balon ini mencapai lambung dari pengguna, maka akan ada sebuah gelembung seperti balon seukuran apel yang memberikan rasa kenyang bagi pengkonsumsinya. Pil ini dapat menurunkan nafsu makan karena sudah merasa kenyang saat mengkonsumsi sedikit makanan. Pil ini sudah diujikan di Inggris, dan menuai keberhasilan. Pasien akan minum pil kedua 30 hari kemudian, tergantung dari kemajuan pasien dalam menurunkan berat badan / obesitas.
Nama kapsul ini adalah Obalan (Obalon gastric weight loss pill) telah dilakukan uji klinis di Inggris dan Amerika Serikat. Menurut situs independent.co.uk bahwa pasien yang mengkonsumsi Obalan dapat kehilangan rata-rata berat badan mereka sekitar 7.7kg dalam waktu 12 minggu. Waktu yang relatif lama dalam menurunkan berat badan.
Sekitar 7% pengkonsumsi Obalan mengalami efek samping termasuk muntah , kram dan refluks , yang umumnya mereda dalam satu atau dua hari. Tidak hanya itu, pengkonsumsi Kapsul Obalan dalam waktu 30 hari harus mengambil balon di lambung yang sudah Kempis, dengan menggunakan tabung fleksibel yang tipis dan panjang yang dimasukkan ketenggorokan pasien, agak menakutkan dalam pengambilan balon setelah 30 hari. Obalon dijual dengan harga £ 2.995 untuk dua.
Kapsul Obalan hanya merupakan cara instan dalam menurunkan berat badan, karena hanya merupakan pengobatan dalam jangka pendek untuk menurunkan berat badan, selain harganya yang lumayan mahal, Pili ni tidak mengubah perilaku pasien saat berhenti mengkonsumsi kapsul Obalan, jadi untuk jangka panjang cara ini tidaklah berhasil. Pencagahan dan mulai memperbaiki pola kebiasaan yang salah adalah metode terbaik dalam menurunkan berat badan dan mencegah berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh.  Obat Penurun berat badan tidak akan membantu jika kebiasaan buruk masih terus berlangsung.